INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Sabtu, 22 Januari 2011

Cinta Laura duet bareng Guy Sebastian!


Buat Cinta Laura Hater siap-siap deh kecewa!

Pemenang Australia Idol pertama, Guy Sebastian ngajakin Cinta Laura untuk duet di lagu terbarunya yang judulnya 'Who's That Girl'. Menurut Cinta, Dia bakal ngerap di lagu yang katanya cukup catchy itu... kalo kata sony music, Cinta Laura ini artis Indonesia pertama yang go internasional! Bahkan single ini jadi single pertama n andalan Guy Sebastian.

Well, kita sih optimis lagunya bakal jadi hits, kita cuma ragu apa  kita bisa ngerti Cinta ngomong apa! Yang nyanyi biasa aja kita kadang bingung dia ngomong apa!!  APAlagi ini pake ngerap segala!!!

Btw, Si Agnes kesalip lagi negh! 

Baca Info Lengkapnya di Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar