INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Kamis, 27 Januari 2011

Dahsyatnya Award?


I don' think so!!!

Acara award apa nech!!!
Konsepnya gak jelas!!!
Mc-nya ancurr!
Angle kamera berantakan kemana-mana!!!
Rundown gak jelas!!!
Scrip gak jelas!!!
Pengisi acara gak jelas [angklung?, komunitas sepeda?]

Kita aja yang dulu bikin pensi ama konser tingkat universitas jaman dulu, bisa bikin lebih bagus kemana-mana!!! mana diending pake acara nyorot crew-nya segala!! mereka udah ngerasa acaranya sukses kali yee!!!

No! No! RCTI!, You mesti belajar lagi bikin acara!

4 komentar:

  1. ha ha ha... setuju!!! mana pas si tantri, mitha, dara dan andien nyanyiin lagu jatuh cinta... masa pada ga hafal? keliatan banget cuma andien yang bener" siap tampil.

    BalasHapus
  2. hahaha malah bagian itu kita gak nonton! soalnya kita langsung ganti chanel!

    masih bagusan trans tv sih kalo buat acara!

    BalasHapus
  3. iyaaah stuujuuuu BGT...

    suara mix pnyanyi'y pd cempreng alias falls smua,,gra2 pngturn suara'y tuh jelek bgt!!!

    BalasHapus
  4. hahaha, iya emang ancurr banget yach!

    BalasHapus