INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Sabtu, 29 Januari 2011

Penampilan Jack Hanafi Malam Ini!


Bau-baunya Jack Hanafi bakal keluar malam ini!!!

Penampilannya jelek bangett!
Suaranya fals trus nyanyinya gak pake tenaga!
Mana keliatan banget si Jack masih sensi n ngambek soal kritik minggu lalu!
Gak profesional banget dah!

Kalo sampe Jack tetap bertahan, berarti emang benar dese anak emas Trans TV!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar