INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Selasa, 25 Januari 2011

Sheza Idris & Agnes Monica Feud!



Ehh pada nonton infotaiment gak?!

Katanya Agnes dituduh jadi orang ke-3 putusnya hubungan artis sekuter, Sheza Idris ama pacarnya, ABu Bastian! Bastian itu yang perwira cakep di pojok paling kanan di foto diatas!!

Agnes sampe ngetwit gini:
Bisa2nya ya org seenaknya fitnah2 seenaknya. Asli... sedih bgt dengernya... Ga enak bgt dituduh2 kaya gitu..,” 

Ihh.. Sheza ini jangan-jangan cuman mo dompleng nama Agnes buat bikin dese makin populer!!! kita khan udah familiar sama trik dia yang kek ginian! kemarin aja kan dese rela macarin Ruben biar namanya dikenal!! dan gak mungkin juga Agnes mo jadi cewe perebut lakor orang! Yang lebih cakep dari Bastian banyak kalee!!  Kita aja punya banyak stock kayak Bastian! Tentara-tentara pangkat kopral dekat rumah kita banyak kok yang cakep-cakep!!! banyak yang sekong juga!! hihihi... 

Si sekuter Sheza ini kalo mau berantem, pintar-pintar dulu gih nyari lawan!!! jangan yang sekelas Agnes! Sheza kalah jauh bo!

Kita di Timnya Agnes dech!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar