INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Rabu, 26 Januari 2011

Oprah Winfrey Buka Rahasia!


Heboh dech ni berita!!!

Sampe-sampe episode Oprah Winfrey 24/01/11 ini dapat rating tertinggi loch! Yah gimana gak heboh, seorang Oprah Winfrey buka rahasia keluarga kalo dese punya adik tiri perempuan! dese baru tahu kalo dia punya adik tahun 2007 kemarin, baru sekarang diumumkan, soalnya takut jadi berita heboh!

sebelum Episode ini ditayangin, Patricia, ibu dua anak yang jadi saudara tiri Oprah udah menjalani tes DNA, dan dia sama si Oprah emang sama-sama identik DNAnya!... Si Oprah sampe bengong loh waktu tau, dia gak nyangka punya saudara yang jaraknya cuma 90menit dari rumahnya!!! Kita yakin adik tirinya hepy banget dapet sodara Oprah Winfrey yang tajir sejagat ini! Beruntung bangeet tuh pere!


Kita juga pengen punya saudara tiri lekong yang kinyis-kinyis n seksi!!! hihihi

Anyone?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar