INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Sabtu, 22 Januari 2011

Jack Hanafi VS Dedy Corbuzier



OMG!!! Dedy Ko'buset throwing shade to our sweety Jack Hanafi!!!!

Pada liatin gak IMB tadi! Gila yah tuh Dedy Ko'buset, baru jadi juri tamu aja, dese udah kasar banget ngomentari si Jack! Kita sih setuju kalo suara si Jack gak bagus-bagus amat! tapi gak perlu segitu rude-nya dech ngomentari dia!

Ceritanya Jack perform bareng The Cinnamon, bawain lagi 'Tears in Heaven'. nah pas sesi  komentar juri, si Dedy Ke atas panggung, trus ngomong gini:

"Saya mau cek, apa micnya yang rusak atau suaranya yang jelek!!!"

Trus dia ngomong gini lagi..
"Saya lebih baik nyalain microwive daripada dengarin kamu nyanyi!!!"
"Daripada nyanyi mending kamu main sinetron, pasti laku."
"Much better doesn't mean good."

WHaat!!! suasana studia tiba-tiba jadi berubah panas! Si Jack sampe kaget gitu ekspressinya! keliatan banget jack langsung down! Sarah Sechan ama Titi Sjuman langsung ngebela Jack!, katanya Jack jangan masukin ke hati kata-kata si Dedy tadi...  Kita herannya, kok IMB jadi berubah chaos gini yah!! juri-jurinya jadi berantem! rusuh!!! Mhmhm.. Bau-baunya IMB2 ini bakal ngebawa 'Perkelahian Juri' ala-ala American Idol!

Kita baru-baru ini aja suka sama Dedy Corbuzier sejak dia bawain Hitam Putih, tapi kalo sampe dia jadi betingkah gini di IMB, kita bakal benci lagi sama dese!!! 

Poor Jack!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar