INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Jumat, 28 Januari 2011

Kontroversi Sampul Majalah Elton John



Bahkan Negara Amerika yang cinta kebebasan pun masih sangat homophobic!

Icon Cong, Elton John dan pasangan hidupnya David Furnish menjadi sampul majalah Us Weekly Amerika minggu ini. mereka berpose dengan bayi yang baru aja mereka adopsi, bernama Zachary. Yang justru menggelitik kita adalah reaksi publik Amerika yang memperlihatkan sikap homophobic dengan menutup sampul depan majalah itu dengan 'penutup'!!!

Menurut supermarket yang melakukan aksi penutupan itu, mereka bermaksud melindungi pembeli yang belum cukup umur! What!!! pertanyaan kita, melindungi dari apa?!!! emang kaum cong itu sejenis wabah ato penyakit?!!! damn! ini udah 2011 masih aja pikirannya kek gono! Kalo Amerika aja masih 'close minded', apalagi Indonesia!!!

Kalo ada, kita pengen minggat ke negara yang Cong friendly dech!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar