INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Jumat, 21 Januari 2011

Joy Tobing Balik Ke Orangtua


Drama perselisihan Ibu dan Anak, Joy Tobing dan mamanya sudah berakhir. Joy Tobing udah balik ke rumah orangtuanya, dengan kondisi udah hamil besar!!! Suaminya sendiri, lagi ditahan kepolisian Jakarta karena kasus penipuan... Lekong Joy ini katanya gelapin duit 20 milyar! Duit yang seharusnya dipake untuk usaha pertambangan di Kalimantan.

Pesan kita buat pere-pere! ikutin tuh nasehat orangtua!!! Kalo orangtua bilang A, kita yah nurut aja! ntar kayak Joy ini... rebutin lakor orang! disumpahin anak durhaka ama mamanya!  Ketipu ama lekong tukang tipu! balik ke orangtua tapi udah tekdung!!! Syukur mamanya masih mo nerima!!!

Penyesalan emang datangnya belakangan!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar