INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Minggu, 23 Januari 2011

Mulan Jamela Apa Emang Hamil?




Nenek-nenek salto juga tau kalo dese hamil!!!!

Akhirnya mak lampir ini keluar dari persembunyian! Foto ini ada di majalah "China Town" edisi desember 2010 saat Si Jameela tampil di Sun City. Oh Btw, kasian amat sih Jamela ini, udah hamil 6 bulan tapi masih kekeuh ngameng di acara kek gini! gimana sich tanggung jawab si Mbek Dani!!! Mana kostum Jamela jelek banget! Motif jerapah pake bulu-bulu ini gagal nutupin kalo dese hamil!!!! Kita jadi ingat gaun pengantin Angel Karomoy kemarin! Pake bulu2 segala buat nutupin perutnya yang mulai gede! tapi gagal!!! wakakaka

Sebusuk-busuknya bangkai ditutup, bakal kecium juga!!!



Foto diupload oleh 'Pendatang' di forum.detik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar