INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Minggu, 23 Januari 2011

Quote of the Day!


"Mereka gak mau kasih tau ‎​Siapa kandidatnya, 
basically mereka langsung telepon aku dan milih aku, that's oke"


Wuih Cinta Jawabannya songong n bitchy abis!

Ini jawaban cinta saat ditanya soal siapa kandidat lain selain dia yang bakal duet bareng Guy Sebastian. Cinta Laura percaya diri banget ya! tapi buat kita, bahasanya terlalu songong abiss!!! 

Bau-baunya nih anak kencur bakal makin besar kepala aja! gimana kalo lagunya ntar meledak di pasaran!!! gimana kalo dia udah jadi seleb di holliwood?! Omongannya pasti bakal makin ngelantur kemana-mana! yah Oxford lah, yah Yale lah, Yah Holliwoodlah! ya bibirnya seksi kayak angelina jolie lah! weleh weleh!

Yeah Kid, Keep Dreaming baby!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar