INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Minggu, 23 Januari 2011

Review Reader: Brand New Single From Adele!


Artist : Adele
Single : "Set Fire To The Rain"
Album : 21
Release date : not confirmed yet
Reviewer : Perdana Saputra Rimba


Berat memang mempertahankan tahta ketimbang meraihnya, apalagi kalo album debutnya meraih sukses dimana-mana. penyanyi asal UK ini mengeluarkan album terbarunya berjudul "21" well kenapa setiap dy ngeluarin album selalu angka debut albumnya bertitlle "19" mungkin karna umurnya ya hmmm,,, aneh juga tapi tetep aku kagum dengan cewek yang berbadan besar ini dan album ini juga mendapat respon yg baek dari kritikus music.

Yap sapa yang nggak tau penyanyi yang masih muda dan peraih grammy awards She is ADELE, lagu baru yang berjudul "Set Fire To The Rain" lagunya yang satu ini juga berfokus sama melodi piano dan suara powerhouse adele dan membuat aku jatuh cinta dengan lagu ini adalah liriknya pada bagian chours yang satu ini:

“But there’s a side to you that I never knew, never knew/ All the things you say, they were never true, never true/ And the games you play, you would always in, always win/ But I set fire to the rain, watch it pour as I touch your face”

dan lagu ini juga berceritakan tentang emosi Adele dengan pacarnya yang slalu mau menang sendiri a.k.a selfish, salah satu keahlian dari penyanyi yang satu ini dia jago menghayati sebuah lagu, dia mampu menceritakan ato menerjemahkan maksud lagu tersebut, walau pun banyak yang mengatakan vokal Adele terdengar aneh, tapi dia berkarya dengan unpredicteable di setiap albumnya

And I wish the brands new album Adele gonna realese in Indonesia!!!

Reviewed & Sent by Our lovely Reader: Perdana Saputra Rimba

Note by us:
Love this review!! 
And We are completely agree with everything you write!! 
Love Adele too!


Ehh kita senang banget dapat postingan mutu kayak gini!!! 
Ladies n Cong, Kita membuka kesempatan buat kamu-kamu yang pengen posting review musik, film, buku, acara tv, produk, dll...  apapun yang jadi hasil tulisan kamu sendiri! Kita yakin banyak reader yang punya potensi buat jadi penulis/jurnalis!!! Jadi jangan malu n takut! mulai posting tulisan kamu disini! dan siap-siap dech dibaca sama reader yang lain! bravo!!!


Kirim Karyamu ke: tvpoliceonline@gmail.com

1 komentar: