INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Senin, 10 Januari 2011

Berita Hoaks: Facebook mau ditutup!



Are u kidding me??

Dalam konferensi pers Zuckerberg mengaku stres mengelola Facebook yang telah di luar kendali sehingga mengganggu hidupnya. Atas dasar itulah, ia akan menutup situs yang memiliki ratusan juta anggota itu pada 15 Maret 2011.

What!!!! *Slap this lekong!!!

Ini Mark Zuckerberg makin hari kelakuannya makin aneh aja!!! sok artis! sok pahlawanlah..  gaya udah kaya Bill Gates aja! belagu abiss, emang si Mark jagain Facebook 24jam/7hari apa kayak babysister!!! ini kan masalah manajemen aja!!! gak usah ngaku stresslah... pusinglah!! toh Mark juga udah dapat keuntungan besar dari facebook! Tapi kalaupun ditutup, kita gak masalah!!!. kita bisa hidup kok tanpa facebook!!! Tul kan Cong? Anyone??

Pre Power Syndrome nih bule!!! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar