INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Rabu, 05 Januari 2011

Duet baru Anang!



Awalnya kita kira Anang duet dengan penyanyi Amrik si Ashanty itu...  

Nah inikan Ashanti yang dulu iklannya Chat n Date itu.. trus sempat keluarin single 'dulu' ciptaan Dewiq... buat kita, Ashanti emang cocok jadi duet baru Ananh, soalnya dia masih muda, segar, dan yang paling penting gak pake asesoris dimaana-mana kayak si Tante Syahrince itu!!!

Yes!!! kita senang dia gantiin Syahrini!!! bosan liat tante-tante asesoris blink-blik itu!!! Mana kita ilfil baca komentar Syahrince di twitter soal duet baru Anang ini.. 

Si Syahrince bilang gini:
“Gpp sayang biar org jahat sm qta yg penting qta jgn bgitu sm org yah biar allah yg blz yg penting doa terbaik dari kalian amin”
Kasian amat sih Syahrince! pengen banget dikasihani!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar