INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Minggu, 02 Januari 2011

Film minggu ini!


Film Love in Perth udah release!!

Ceritanya, Lola (Gita Gutawa), cewek 16 tahun, mendapatkan beasiswa di sebuah high school terkenal di kota Perth, Australia. Lola tak pernah menyangka bahwa Perth akan mengubah hidupnya. Dimulai dari teman satu apartemennya yang kemudian menjadi cewek yang paling membenci Lola, bernama Tiwi (Michella Putri); teman baru bernama Ari (Petra Sihombing); sampai… seorang cowok bernama Dhani (Derby Romero). Ya Ceritanya Cliche' sih... ujung ceritanya juga ketebak sih.. paling soal cinta segitiga, dari benci jadi cinta... tapi kita sih suka aja cliche-nya film romantis, apalagi kalo ada bumbu komedinya!, wah kita bakal suka tuh! Cong banget!! hihihi

Kita harap filmnya lebih baik dari film-film remaja sebelumnya [apalagi film ini diproduksi sama indihe-indihe!]. Kita sih penasaran sama akting perdana Gita Gutawa! Apakah aktingnya akan sebagus dengan kualitas suaranya?, Apalagi kita anti sama formula 'penyanyi aji mumpung jadi pemain film'. Sukur-sukur aktingnya gak jelek deh! 

Tapi kita optimis, Ladies sama Cong bakal betah nonton film ini Ya iyalah sejak dua Batak hot itu jadi bintang utamanya!!! Derby Romero dan Petra Sihombing!!!, dua Brondonk ini bikin melting!!!. Kadang kelemahan kita ini sedikit mengubah penilaian kita dalam review film!!! Gak masalah deh soalnya mereka emang kinyis-kinyis sih!!!

Kita masih keingat soal 'ukuran' cowok batak itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar