INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Kamis, 13 Januari 2011

Hotty of The Week: William Hartanto







Ladies n Cong, 

Kita kenalin nih salah satu anak kesayangan MNC Groups, William Hartanto aka Boy William,  Dia host Teenlicious di GlobalTV n Guest VJ Mtv Ping! 

Kita suka nonton kalo dia ngehost, soalnya gayanya cool abizz n bahasa inggrisnya juga lumayan cap cuss! gimana gak cap cuss, dese lulusan SMU di New Zealand dan sempat hidup 2 tahun di Amrik! No wonder deh Klan Tanoesoedibjo milih dia jadi pemenang Star Teen 2009! dan sekarang dese wara wiri dibeberapa acara MNC Group, makanya kita berani bilang dese brondy kesayangan MNC!

Apa dia Cong?? I don't think so!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar