INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Kamis, 13 Januari 2011

Museum Cong Pertama Dibuka!


Museum gay pertama di Amerika Serikat  resmi dibuka pada hari ini, Kamis (13/1). Museum yang terletak di 4127 18th Street, kawasan Castro, San Fransisco ini diberi nama Gay Lesbian Bixeual Transgender History (GLBT) Museum.

Udah benar tuh museumnya didirikan di San Fransisco!!!  Setahu kita, San Fransisco emang  pusatnya Cong di Negara Amrik... Btw, Kira-kira isinya apa aja yah?? apa dildo berbagai bentuk? atau Condom berbagai rasa??? 

kalo ke Amrik nanti, kita pastikan mampir dimari!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar