INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Sabtu, 15 Januari 2011

Penampilan Terbaru The Changcuters




Kita suka penyanyi tiap album barunya keluar, stylenya juga berubah, tapi....

Grup band asal Bandung, Changcuters beraksi membawakan lagu dari single terbaru mereka berjudul "Parampampam" dalam peluncuran single Changcuters di Jakarta. Selain meluncurkan single, The Changcuters juga mengenalkan gaya fashion terbaru mereka yang terinspirasi dari gaya 'mafioso' era 1950-an saat beraksi di panggung.

Kita gak yakin sama gaya baru The Changcuters ini!!! Setelah celana super ketat di album sebelumnya, trus sekarang celana gombrang yang modelnya kayak celana bokap mereka, kita makin yakin kalo The Changcuters perlu konsultan fashion yang lebih baik!!! Idenya sih bagus, mau bergaya old school, cuman kalo kayak diatas, lebih mirip opa-opa dech!

Kita lebih senang kalo The Changcuters make konsep fashion film  'Clockwork Orange' yang dibuat tahun 1971...  penampilan mereka jadi lebih cool n 'out of the box' kalo kayak ini!!!




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar