INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Selasa, 04 Januari 2011

90210 series: teddy story part 02


We love this episode!!! 

And let me ask you something! Pernah gak kamu One Night Stand dengan straight, dan besoknya kamu ketemu dia di sekolah atau di tempat kerja?? rasanya gimana? yang pasti dag dig dug kan? apalagi kalo straight itu cakep dan kinyis-kinyis!! Tapi.... gak ada yang lebih menjengkelkan kalo straight itu jadi sok homophobic sama kita, padahal semalam dia mainnya liar banget!!! Rasanya pengen tampar tuh sekong!!!

grrrhhh

We hate lekong setengah matang!!! *pengalaman pribadi *cough

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar