INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Minggu, 16 Januari 2011

Just Alvin: 'Robby Tumewu'



Just Alvin episode 'Your are not alone' malam ini [16/11/2011]!

Kali ini Just Alvin menampilkan Robby Tumewu pasca operasi Stroke yang telah dijalani. Just Alvin mengundang sahabat-sahabat dekat Robby Tumewo ke rumah pribadi designer serba bisa ini. Keliatan banget si Om Robby ini banyak banget sahabatnya, dari Ria Irawan, Itang Yunaz, sampe teman-teman ex lenong rumpi ada di episode Just Alvin kali ini.

Ahh jadi sedih deh liat Om Robby Tumewu, makin kurus, dese juga belum bisa ngomong! kita doain deh semoga rehabilitasi paska strokenya bisa berjalan lancar... biar bisa kembali eksis jadi designer/pemain sinetron lagi!!!

Gini nih ironi hidup seorang Cong!!! Kalo udah  tua, gak ada pasangan, trus ntar sakit-sakitan, sendiri, kesepian... hiks...

Kita percaya tiap Cong bakal punya pasangan sendiri-sendiri! jadi jangan menyerah mencari lekong pasangan hidup kamu!!! *asal Cong jangan picky-picky aja deh!!!

Nonton Just Alvin Disini! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar