INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Rabu, 12 Januari 2011

Reaksi Soal Gedung Baru DPR


Gimana negara bisa maju, kalo pejabat-pejabatnya cuma pikir keuntungan buat dirinya sendiri!!! sebel kita sama tingkah anggota DPR 'terhormat' ini!!!! Rencana pembangunan gedung baru DPR yang nelan dana sampai 1,3 TRILIUN itu akan segera dimulai pembangunannya!!!

Saraf nih DPR!!!
Gak sensitif sama derita rakyat!!!
Kita gak yakin, kalo gedung baru ini bikin kinerjanya jadi lebih baik!!!
istilah yang paling cocok buat mereka itu, 'Menari diatas penderitaan rakyat'!!!!

Kita gak ada respek sama DPR lagi!!!! Bubarin aja deh DPR!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar