INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Rabu, 12 Januari 2011

Rumah Baru Blog Fa 'Orgasmingorganism'


Yay!!

Raja Cong [dia lebih senang dipanggil Ratu] Fa, akhirnya merelease blog sensasionalnya 'Orgasmingorganism' dalam format Website!!! Blog yang selama 5 tahun ini numpang di blogspot akhirnya 'naik kelas' dengan mempunyai domain sendiri, jadi kita gak harus capek-capek lagi ketik alamatnya yang panjang. cukup ketik orgasmingorganism.com !!

Sungguh keterlaluan kalo ada Cong yang belum mengenal Fa atau paling tidak mengenal buku-bukunya. Kita yang tampar duluan tuh Cong, sebelum Ratu Fa yang nampar [Fa dememnya nampar-nampar sich].. Karena buku-buku yang Fa telah release, misalnya 'Macho Man Ngomong Cong' merupakan pioner dari lahirnya Blog/Buku/Gayahidup/Semangat kaum Cong di Indonesia. Gak berlebihan deh kalo menurut kita, 'Orgasmingorganism' sudah menjadi 'Milannya' dunia fashion Cong, Madonna-nya musik Cong, Sex in the citynya  Film Cong, bible for Cong religion!!!.. Praise Lord Fa!!! hehehe

Menurut kita Fa bukan sekedar Penulis blog/buku yang isi ceritanya cuman Cong dengan segala kebitchyannya!, menurut kita, Fa merupakan representatif dari segala kebaikan/sisi positif seorang Cong, yang merupakan bagian dari komunitas dunia. Fa menunjukkan kepada dunia, bahwa seorang Cong tidak dapat digeneralisasi hanyalah kelompok ketiga dalam masyarakat atau kadang orang menyebutkan sebagai 'sampah masyarakat'... tapi lewat Fa, sosok Cong ditampilkan sebagai:

Cong modern & intelek yang menjadi dirinya sendiri
Sosok yang berprestasi & memiliki Karier
Mencintai & menghargai tubuhnya dengan menjadi Gym holic
Berani bicara & berpendapat
Pejuang cinta...

Walaupun kadang blognya pasang surut dengan hibernasi Fa [ato dia lebih sering bilang lagi dapet fase bosan ngeblog] tapi penggemar-penggemar Fa, yang bukan saja Cong, tapi juga pere' maupun straight, akan selalu menantikan karya-karya Fa selanjutnya... termasuk Kita!

About the new web, we love everthing on it!
the colours is so Cong!
the layout is extremely Cong!
the Header pic is 100% representative what is Cong Blog all about!
We'll be just sitting nice and waiting for everyday posting from Fa

Kita sampe sekarang masih penasaran sama MyNoon!, penasaran dengan cerita cinta Fa selanjutnya. Huafakah Fa akhirnya menikah dengan Mynoon, pria keturunan tionghoa pujaan hatinya?? *fenirosemodeon

Fa jangan pelit!!!, send us some his nudie pic, bitch!!!


Because being a witness of this Cong journey
is such a great experience things to know...  

Hidup Cong!!!



nb: liat di sisi kanan, tepatnya 'Fa Love Them' section, TVPolice ada loh!!! he3



Click here to visit Fa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar