INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Rabu, 19 Januari 2011

Syahrini Mulai Kepanasan!


Pada perhatiin gak Syahrince kalo diwawancara belakangan ini?

Kita jadi benci sama dese! moso' tiap diwawancara tante Syahrince ini gak disuruh gak ditanya selalu ngulang-ngulang statement ini:

"Lagu 'Aku Tak Biasa' udah nomor 1 di tiga provider!!!"
"Lagu 'Aku Tak Biasa' udah nomor 1 di tiga provider!!!"
"Duet dengan Anang itu Simbiosis mutualisme!, Mas Anang yang ngajakin duet!"
"Duet dengan Anang itu Simbiosis mutualisme!, Mas Anang yang ngajakin duet!"

Provider apo seh! kita jadi penasaran!

Biasa aja kali tante!!! dulu sebelum duet ama Anang, Syahrince kan masuk artis sekuter! Bukannya bersyukur ato berterimakasih, ehh ini malah songong abiss!! udah syukur sekarang udah tenar dimane-mane!

Aduh.. ratu blink-blink ini udah mulai panik gak jadi incaran berita infotainment lagi! gelagatnya udah kayak ratu sejagat mo dikudeta aja!!! Si Syahrince ini tambah gundah gulana pas Ashanty mulai muncul disebut-sebut jadi duet baru Anang! ibarat rumah tangga nih, si Syahrince udah kayak bini tua mulai blangsitan gak karuan gara-gara lekongnya udah dapat bini muda yang jauh lebih cantik dari dese! Ggrrrhhh.. kasiaan amat sih nasib Syahrince ini!

Makanya artis kalo lagi tenar jangan sesumbar tiap hari di infotainment!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar