INDONESIA TV POLICE

Foto saya
CELEBRITY NEWS I TV SHOW REVIEW I MUSIC NEWS I MOVIE REVIEW I MAGAZINE REVIEW I TRANSTV FOLLOWER

Selasa, 18 Januari 2011

Drama Queen Terbaru Kita: Aida Zaskia



Bau-baunya neng satu ini bakal satu 'kelas' ama Depe!!!

Aida Saskia, artis z-list [selebriti kurang terkenal aka sekuter] pingsan tiba-tiba saat menggelar konferensi pers semalam. Aida ini tiba-tiba pingsan sesaat ditanya wartawan soal video/foto adegan mandinya yang beredar luas di dunia maya.

Ya elah! pake pingsan segala!!! udah kemarin ngaku-ngaku diperkosa sama zainuddin MZ, pake nangis-nangis bombay, tapi yang bikin heran, album keluar!, show dimana-mana, ditawarin main film [film esek2 pastinya!] trus sekarang pake acara pingsan segala!!! what a drama queen abiss neng satu ini!!! Kayaknya dia diuntungkan banget yah dengan berita-berita itu!!! Ahh ato kita sebutin dia Media whore aja deh!!! jualan kisah sedih dan derita demi popularitas!!!

Kita kayaknya udah gak asing lagi sama strategi tenar seperti ini! *depe *cough!

Diambil dari cumicumi.com 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar